Iklankan Bisnis Dengan Gratis Di Google - CARO AWAK SURANG

Iklankan Bisnis Dengan Gratis Di Google


  Salam buat pembaca dimana pun berada.. Sobat pembaca disini pastinya tak asing lagi dan bahkan punya Bisnis tentu nya, ingin menjangkau pelanggan sebanyak banyak nya? Atau alamat bisnis sobat ingin di ketahui publik? Ya sekarang memang harus di Iklankan jika ingin bisnis nya ramai. Ini kesempatan emas buat yang suka Gratis seperti penulis ini, hehe. Siapa tahu di antara pembaca disini juga begitu. Baik itu untuk bisnis berupa toko atau biro dan agen bisnis lain nya.

   Ada bermacam Cara untuk mempublikasikan bisnis kita baik itu dengan beriklan di radio radio swasta atau di tivi lokal atau pun memasang iklan di koran dan di blog blog terkenal di internet. Akan tetapi semua itu pasi berbayar tentunya. Kalau ada yang gratis ngapain harus bayar?
 

   Yang Gratis itu dimana? Nah justru itu kita bikin artikel ini dengan judul Iklankan Bisnis Dengan Gratis Di Google Yaa di Google ada suatu aplikasi yang disediakan untuk menampilkan lokasi bisnis kita di google map atau peta online. Dimana nantinya lokasi tempat bisnis kita berdiri akan di tandai dengan menampil kan nama bisnis kita contoh nya TOKO MURAH atau TB. CAHAYA ALAM dengan meletakkan ikon "keranjang belanja" atau "sendok dan garpu" jika bisnis kita ber kategori rumah makan dan gambar "gelas kopi" jika bisnis kita berupa kedai minuman serta banyak lagi yang lain. Jadi siapa saja yang mengakses google map, atau pun gps yang mengarah ke sekitar wilayah bisnis kita berada, dengan tidak sengaja pasti akan melihat dan menemukan nama bisnis kita.

   Cara membuat dan mendaftar kan bisnis kita itu adalah dengan membuat akun google bisnisku dan mengelola nya. Untuk lebih jelas nya silahkan baca postingan kita terdahulu yaitu: Cara Menambahkan Lokasi Bisnis Sendiri Di Google Map Kalau sudah membaca sobat akan tahu cara membuat nya.

   Begi tu lah cara mengIklankan Bisnis Dengan Gratis Di Google. Walau gratis, tapi fungsi nya hampir sama dengan iklan yang berbayar. Dan selamat mencoba, semoga sukses.

   Wassalam..

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Google
0 Komentar untuk "Iklankan Bisnis Dengan Gratis Di Google"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top