Cara Beriklan Lokasi Bisnis Yang Gratis Di Internet - CARO AWAK SURANG

Cara Beriklan Lokasi Bisnis Yang Gratis Di Internet

Salam, Masuk kita ke postingan yang ke 177 di blog ini dan selamat berjumpa untuk sahabat pembaca yang telah berkunjung ke sini. Bagaimana Cara Beriklan Lokasi Bisnis Yang Gratis Di Internet itu?. Maksud kita disini adalah untuk mengiklankan atau mempromosikan tempat usaha kita misalnya toko, warung, atau pun rumah makan dan sebagainya. Gratiss..? iya gratis, tak perlu bayar kecuali yang kita sediakan hanya paket data untuk berinternetan saja.

Penasaran?.. Mari ikuti langkah-langkah nya disini,
Ada dua situs yang paling populer untuk kita manfa'atkan guna mempromosikan alamat lokasi bisnis yang gratis yaitu Google dan Facebook.

Untuk beriklan di situs Google, walaupun gratis, tapi ini nantinya akan memberikan dorongan demi meningkatkan pelanggan pada bisnis kita di di lapangan. Cara ini nantinya akan membuat lokasi tempat kita membuka usaha tertampil di halaman Google Penelusuran, lihat saja contoh nya pada gambar screenshoot dibawah ini.

Cara Beriklan Lokasi Bisnis Yang Gratis Di Internet


Nah itu lah contoh sebuah lokasi bisnis yang tampil di Google Penelusuran atau Google Search. Ini mbah Google telah membantu mempromosikan bisnis kita dengan gratis. Maka jangan lewatkan kesempatan ini sekarang juga selagi peluang masih ada. Dan ini lah contoh lokasi bisnis yang penulis miliki dan sudah tampil iklan gratisnya di Google.

Cara Beriklan Lokasi Bisnis Yang Gratis Di Internet


Jika ada yang tertarik, tunggu apa lagi. Pertama kita tambahkan dulu lokasi bisnis yang kita miliki ke Google Maps dan kemudian teruskan untuk memveryfikasi bisnis tersebut di Google Bisnisku dengan membuat akun Google Bisnis ku di sana. Untuk menambahkan Lokasi tersebut ke Google Maps baca saja pada postingan yang terdahulu yaitu, Cara Menambahkan Lokasi Bisnis Sendiri Di Google Map. Kemudian lengkapi dengan membaca postingan Iklankan Bisnis Dengan Gratis Di Google ini. Nah begitu lah kalau lokasi bisnis kita sudah ditambahkan ke Google Maps dan memverifykasi nya di Google Bisnisku.

Kemudian kita coba pula dengan mengiklankan lokasi bisnis dengan Facebook, Cara ini pun gratis. Untuk beriklan di situs Facebook, pertama kita buat sebuah halaman bisnis lokal di beranda facebook bagaimna membuat halaman bisnis lokal, bis sobat pembaca membuka dan membaca cara dan langkah-langkahnya pada postingan ini; Cara Membuat Halaman Bisnis Lokal Facebook kemudian Alhasil nya bisnis yang sobat kelola akan ditampilkan dan dipromosikan juga di beranda facebook,


Cara Beriklan Lokasi Bisnis Yang Gratis Di Internet

 Dan jangan lupa mengundang teman-teman untuk menyukai halaman bisnis lokal itu sebanyak-banyak nya. Jadi sekarang mari kita manfa'at kan setiap peluang yang ada apalagi cara beriklan ini gratis pula lagi.

Nah itu lah salah satu Cara Beriklan Lokasi Bisnis Yang Gratis Di Internet yang penulis bagikan untuk pembaca disini, semoga sobat pembaca dapat dengan mudah memahaminya dan bernanfa'at. Terima kasih atas perhatian dan mohon ma'af atas kekurangan.

Wassalam.

SILAHKAN BERBAGI:





Tag : Google
0 Komentar untuk "Cara Beriklan Lokasi Bisnis Yang Gratis Di Internet"

Pesan Admin tentang tanggung jawab konten:
=================================
Biasakan membaca Persyaratan layanan, Kebijakan Privacy dan Disclaimer yang kami sediakan link nya di atas JUDUL blog ini bagi pengguna desktop sebelum menggunakan Konten yang ada didalam blog ini baik itu kode script/widget atau pun tips2 dan tutorial lainnya.

Tentang Komentar:
Demi perkembangan, Silah kan ditinggalkan komentar, baik itu bentuk kritik atau saran yang berhubungan dengan isi postingan.
Setiap komentar yang sesuai* akan di terbit kan segera.

Tidak dibenarkan meninggalkan link hidup didalam kolam komentar dalam bentuk apapun, karena yang demikian akan di anggap sebagai SPAM.

*) Selalu memakai bahasa yang sopan dan tidak melanggar etika.
Berkomentarlah yang berkaitan dengan tema postingan.
Tidak dibenarkan beriklan.

Back To Top